Tentang Energi

SCALAR ENERGY

Kedokteran modern telah mencapai kemajuan yang luar biasa dibandingkan seratus tahun yang lalu. Walaupun demikian, dunia kedokteran modern tetap saja di buat terkesima dengan fenomena penyembuhan tradisional timur seperti akupuntur, herbal dan tenaga dalam. Tidak jarang, penyakit-penyakit yang menurut ilmu kedokteran modern tidak ada obatnya, ternyata sangat mudah disembuhkan oleh cara-cara tradisional.

Salah satu hal yang membuat ilmu kedokteran modern tidak mampu mengerti tentang pengobatan tradisional timur adalah konsep energi hidup (prana, chi, atau tenaga dalam). Bila ilmu kedokteran modern menganut pembuktian secara ilmiah dan terukur untuk mencari penyebab dan pengobatan penyakit, sebaliknya pengobatan tradisional timur menekankan keseimbangan aliran energi dan komposisi energi hidup didalam tubuh manusia. Masalahnya, keberadaan energy hidup ini tidak mampu dideteksi dengan mudah dengan panca indra maupun teknologi modern.

Walaupun tidak mampu dijelaskan secara jelas dengan terminology modern, pengobatan ala timur tetap menunjukan hasil manjur dalam mengobati beragam penyakit.

Sebenarnya, sejak tahun 1800 telah ada penyelidikan dan penelitian dari ilmuwan-ilmuwan barat untuk membuktikan tentang keberadaan energy hidup ini. Pada akhirnya ada seorang ilmuwan asal kelahiran Yugoslavia bernama Nikola Tesla berhasil menjelaskan keberadaan energi hidup ini dan menamakannya sebagai SCALAR ENERGY.

Tanpa harus melalui penjelasan yang rumit seperti yang dijelaskan oleh Nikola Tesla. SCALAR ENERGY adalah gelombang electromagnetic tanpa frekwensi dan bersifat menyebar ke semua arah (Longitudinal). Gelombang ini terjadi ketika dua gelombang elektromagnetik dengan frekwensi tetapi mempunyai arah yang berlawanan bertumbukan dan saling menetralisir.

EFFECT SCALAR ENERGI

Dr. Andrija Puharich

Seorang peneliti dari Jerman, Dr.Andrija Puharich menemukan bahwa SCALAR ENERGY mampu meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit dengan menstimulasi kelenjar-kelenjar endocrine didalam tubuh. Peneliti lain dari Amerika Serikat, Dr. Glen Rein, seorang ahli bio-fisik dari Institue Heart Math, dalam penelitiannya menemukan bahwa kemampuan sel-sel darah putih (lymphosite) yang terekspos oleh scalar energy dalam membunuh kuman penyakit naik sebesar 75 %.

Dr. Glen Rein

Efek lain yang sedang diteliti oleh para ilmuwan barat adalah kemungkinan scalar energy digunakan untuk terapi kanker. Beberapa hasil penelitian telah menyebutkan bahwa Scalar energy dapat memperkecil tumor. Dan masih banyak efek positif lain yang sedang diteliti lebih lanjut.

 

 

Video Mengukur Energi.mkvMengukur Bio Energi di Stiker Anti Radiasi

mengukur Pendant Z-energi dengan Inspector AlertMengukur Bio Energi di Pendant

Video Z-energi.aviStream Video to Website by VideoLightBox.com v2.1Test Radiasi Ponsel

event /pameran

see more
 

 

 
 
 
 
 
 
 
 

© Copyright 2012-2017 Z-ENERGI INDONESIA. All Rights Reserved.
Z-ENERGI™ is Trademark property CV.Z-energi Jaya Mulia, Indonesia