Video Bio Pendant Z-energi yang diukur kandungan energinya
dengan alat ukur INSPECTOR ALERT
 

Produk Bio Energy Pendant ini merupakan puncak telaah ilmiah dari seorang visioner dan kreator yang menggabungkan daya energi positif semesta melalui teknologi nano dan kombinasi fusi panas yang menyatukan pelbagai energy positif alam semesta dalam Bio Energy Pendant yang dapat memajukan kualitas kehidupan umat manusia. Bio Energy Pendant didesain menjadi produk yang paling protektif sekaligus paling memungkinkan untuk transfer energi positif bagi kesehatan tubuh dan kestabilan mental spiritual manusia

Dewasa ini Bio Energy Pendant telah dirancang dengan tampilan estetis artistic yang dapat dikalungkan oleh setiap orang tanpa mengurangi kekuatan pancaran gelombang energinya yang selalu dapat diuji dengan alat ukur yang scientific dan modern.

Kekuatan pancaran energi dan pengaruhnya terhadap kecepatan peredaran darah juga tetap dapat dibuktikan secara ilmiah melalui pantauan mikroskop terhadap kapiler pembulu darah yang dengannya terjadi perbaikan sirkulasi darah, perbaikan kerusakan sel serta peningkatan energi pada titik-titik cakra utama.

Energi Tinggi yang dihasilkan oleh Bio Energy Pendant sama besarnya dengan yang dipakai para praktisi Feng Shui di Tibet dan China, yang dikenal sebagai Sap dalam the Kabala Tree of Life. Bio Energy Pendant dihubung-hubungkan dengan masa kesadaran manusia akan kehidupan sedemikian tinggi, dimana kemakmuran merata dan usia harapan hidup sangat tinggi. Bahkan konon para Raja Mesir Kuno memanfaatkan Bio Energy Pendant untuk menimbulkan efek ketenangan dan kebijaksanaan dalam kekuasaannya; Firaun Sang Penguasa Mesir menggunakan Bio Energy Pendant dalam ruangan piramidnya yang kesohor itu.

Bio Energy Pendant memanfaatkan fisika quantum, geometri dan teknologi vibrasi untuk membantu mensinergikan kekuatan sistem bio-energy tubuh manusia yang bertujuan menciptakan performa optimal. Dikenal sebagai Chi, atau daya energi kehidupan bagi sebagian kebudayaan—dia mengalir pada titik-titik meridian tertentu dalam tubuh manusia. Teknologi Bio Energy Pendant benar-benar bisa membantu menangkis frekuensi yang mengganggu aliran energi dalam seluruh jaringan tubuh manusia. Bio Energy Pendant secara sangat cepat mampu meningkatkan konektifitas (sel syaraf), kelancaran aliran darah dan komunikasi sistem energi dalam tubuh! Dengan mengenakan Bio Energy Pendant, Anda akan mengalami lonjakan fokus mental, Kekuatan dan ketahanan pikiran. Mungkin Anda sendiri tidak percaya apa yang Anda alami.

Manfaat Bio Energy Pendant

Bio Energy Pendant merupakan energi alami yang didesain untuk mampu meningkatkan metabolisme fungsi aliran darah untuk mencapai kesehatan optimal dan holistik. Energi ini diperoleh dari letusan volkanik dari proses pembentukan magma setelah bertahun-tahun, dihasilkan bahan-bahan energi aktif yang terkandung di dalam alam. Dengan menggunakan teknologi canggih dan dengan kombinasi teknologi nano dengan metode fusi panas, terciptalah Bio Energy Pendant yang mampu menghasilkan dan mengatur tingkat energi yang sesuai dengan tubuh manusia. Dia bekerja dengan cara memancarkan energi alami yang secara pasti memiliki pengaruh positif terhadap tubuh manusia, meliputi hal-hal berikut:

• Energy Pendant kaya akan unsur trace mineral yang bisa mengeluarkan Anion (Ion negatif) yang banyak dan Sinar-Inframerah-Gelombang-Panjang (FIR) saat kontak dengan tubuh manusia. Dia mampu menyeimbangkan secara efektif sistem titik meridian dan mampu menstabilkan medan magnet manusia .

• Meningkatkan kandungan oksigen dalam darah yang memungkinkan kelancaran peredaran darah

• Meningkatkan energi pada setiap sel dalam tubuh sehingga memudahkan penyerapan nutrisi ke dalam sel dan membuang kotoran atau racun yang berbahaya bagi sel tubuh.

• Membantu sel tubuh kembali pada ritme hidupnya yang normal/alamiah dan mendapatkan kemampuannya kembali untuk memperbaiki dirinya sendiri.

• Mengubah Air dalam tubuh menjadi molekul yang lebih kecil (micro-clusters) yang dengan demikian mudah melarutkan, membersihkan dan memiliki kekuatan untuk menyembuhkan.

• Meningkatkan hubungan trans-membran.

• Menetralkan efek-efek berbahaya dari radiasi elektro-magnetik dari luar tubuh manusia.

• Menetralkan gelombang energi negatif yang mengganggu kestabilan mental-spritual

• Mengurangi peradangan (inflamasi).

Efek Pemakaian Bio Energy Pendant Secara Kontinu:

• Meningkatkan tingkat energi kovalent dari setiap atom Hydrogen dalam tubuh. Hal ini sangat penting karena senyawa covalent hydrogen-lah yang mengikat DNA Anda bersama-sama.

• Meningkatkan permeabilitas (daya tembus) dinding sel, sehingga memudahkan asupan nutrisi masuk ke dalam setiap sel tubuh dan juga mampu membuang limbah dari molekul-molekul air yang telah berubah sifatnya.

• Mengurangi tingkat puncak ketegangan dalam molekul air, sehingga dengan demikian secara signifikan bisa mengurangi waktu yang dibutuhkan oleh tubuh untuk menyerap nutrisi.

• Membersihkan darah dari berbagai macam toxin (racun).

• Menghilangkan dan melenyapkan efek frekuensi buatan manusia dalam tubuh; seperti radiasi komputer, handphone, dan alat-alat listrik lainnya.

• Menangkal efek gelombang energy negatif seperti hipnotis, jimat, santet, leak, polo atau suanggi dll.

• Memperbaiki mental (sebagimana ditunjukkan oleh meningkatnya amplitudo frekuensi EEG).

• Memperlambat proses penuaan dini.

• Memainkan peran penting dalam mencegah dan menghilangkan penyakit

• Memperbaiki fungsi kekebalan tubuh.

• Meningkatkan persediaan (supply) oxygen dalam aliran peredaran darah.

• Menenangkan tubuh dan mengurangi tingkat stress, sakit kepala, pusing dan migrain.

• Membantu memerangi kanker.

• Memperbaiki gangguan pencernaan, konstipasi (sembelit)

• Meringankan gastrointestinal tract dan mempercepat pembakaran lemak dalam tubuh.

• Akhirnya, Bio-Energy Pendant mampu memperbaiki gaya hidup Anda.

Kandungan BIO ENERGY PENDANT

Apa esensi kandungan Bio Energy Pendant sehingga Bio Energy Pendant mampu menimbulkan efek penyembuhan yang sangat menakjubkan ?

Bio Energi Pendant terbuat dari kombinasi antara lebih dari 72 jenis mineral dan 100% bahan alami, yang pembuatannya dipanaskan dengan suhu mencapai lebih dari 1.600 °C dengan menggunakan teknologi NANO sebuah standard teknologi tertinggi dari korea, kemudian dibiarkan dingin perlahan-lahan selama penyatuan, dan setelah dingin material ini akan memancarkan FIR (Far Infrared ray/sinar infra merah gelombang panjang) serta mengandung sekitar 2000 Anion (Ion negative) dan Germanium. Struktur internal uniknya dapat mengumpulkan titik api dan memancarkan energi untuk mengembalikan keseimbangan tubuh secara fisik, mental, emosional dan spiritual.

Kandungan Bio energy pendant ini ada 3 unsur penting yang sangat bermanfaat bagi tubuh yaitu :

- FIR (FAR INFRARED RAY)

- ANION

- GERMANIUM

FIR (FAR INFRARED RAY)

Segala sesuatu di alam ini memancarkan dan menyerap gelombang-gelombang energi tertentu. Panjang gelombang dari sinar inframerah ini terlalu panjang untuk bisa ditangkap mata kita, namun kita masih dapat merasakannya dalam radiasi panasnya. Energi Sinar Inframerah gelombang panjang–sebuah kekuatan energi panas yang penting yang mampu melakukan proses penyembuhan. Secara alamiah kita mendapatkan sinar inframerah setiap hari dari sinar matahari yang terdiri atas seluruh panjang gelombang dalam spektrum elektromagnetik. FIR atau Far Infrared (atau disebut juga Biofir) memancarkan efek rotasi dan vibrasi yang kuat yang sangat bermanfaat bagi tubuh manusia.

Ketika FIR diaktifkan oleh panas, dia memancarkan energi yang diserap oleh sel manusia yang menghasilkan fenomena fisik yang disebut resonansi. Sekarang ini kita mendapati teknologi baru yang memanfaatkan inframerah gelombang panjang ini dalam produk-produk untuk perawatan kesehatan.

Inframerah gelombang panjang mampu secara signifikan merangsang pertumbuhan sel, sintesa DNA dan sintesa Protein dalam sel. Bahan-bahan alami yang memancarkan energi FIR diketahui mampu memperbaiki fungsi-fungsi sel darah putih. Fungsi-fungsi tersebut meliputi pertahanan sistem kekebalan tubuh, dimana sel-sel darah putih mampu memblok dan memakan mahluk hidup renik dalam sel (misalnya bakteri) dan mampu membuang kotoran.

Dalam beberapa litetatur FIR dijelaskan bahwa matahari menghasilkan sinar yang dibedakan warnanya dalam spektrum sinar tampak dan sinar tidak tampak. Salah satu sinar tidak tampak adalah sinar ultraviolet yang berada pada spektrum warna violet. Sinar tak tampak lainnya adalah Sinar-X, Sinar Gamma dan Sinar Kosmik, yang memiliki panjang gelombang lebih pendek daripada Sinar Ultraviolet dan bila tidak dikontrol sangat membahayakan kehidupan manusia dan makhluk lainnya. Ingat bahaya lapisan ozon yang semakin tipis!

Sinar Inframerah (Infrared Ray - FIR) juga merupakan sinar tidak tampak (invisible) yang berada pada spektrum warna merah, mendekati spektrum sinar tampak. Dapat dikatakan bahwa 80% cahaya matahari adalah sinar inframerah karena lebarnya jangkauan gelombang sinar ini (4-1000 micron). Sinar infra merah dikelompokkan dalam 3 zone: near infrared ray, middle infrared ray dan far infrared ray (FIR).

Sementara itu, Germanium merupakan bahan semiconductor yang memiliki rentangan yang memung-kinkannya menangkap Sinar Inframerah Gelombang Panjang. Dia sangat mudah menerima FIR dan memilki kekuatan absorbsi yang unik. Gelang Bio-Energetic terbuat dari cobochon berbentuk serbuk germanium. Kemampuan alami Germanium dalam memancarkan ion-ion negatif dan kemampuan FIR menetralkannya bersatu dalam kekuatan efek fungsi kesehatan.

Bagaimana FIR Bekerja Dalam Tubuh Manusia ?

Tubuh kita terdiri atas sel-sel, dan kandungan yang paling penting dalam sel adalah air. Air membentuk 65% sampai 70% dari berat tubuh manusia. Sel-sel dalam tubuh pada gilirannya membentuk berbagai organ seperti hati, liver, ginjal organ-organ pencernaan, pembuluh darah, syaraf, tulang dan kulit. Energi infra-merah gelombang panjang juga mampu untuk mengaktifkan, memvitalkan kembali, dan menghidupkan kembali sel, mengembangkan dan memperkuat berbagai organ dalam tubuh kita ketika bekerja. Dalam berbagai organ tubuh manusia, sistem peredaran darah memegang peranan penting, khususnya sistem peredaran mikro. Ini adalah dasar dari keberlangsungan hidup karena jika dia rusak, maka kematian akan segera mengikuti. Ketika terjadi penyakit dan ketidakberesan sistem mikro sirkular, maka berbagai penyakit akan muncul.

Energi Sinar Inframerah Gelombang Panjang yang bergetar sama dengan frekuensi tubuh manusia mampu masuk kedalam tubuh, mengaktifkan sel, dan menghidupkan kembali sel-sel, serta memperkuat sistem mikro sirkular (sistem peredaran darah).

Energi Sinar Inframerah Gelombang Panjang mampu menembus kulit permukaan bawah kulit dan diserap secara efisien oleh sel. Ketika kita menempelkan Bio Energy Pendant—Energy FIR mampu menembus masuk ke dalam sel sampai 4 cm, menimbulkan vibrasi molekul air dalam sel dan menghasilkan resonansi dalam molekul sel. Molekul air dalam tubuh tersebut mulai bergetar (bervibrasi) yang mengakibatkan reaksi panas. Ketika temperatur di bawah permukaan kulit meningkat, pembuluh darah kapiler kita melebar, yang mengakibatkan peningkatan peredaran darah. Respon sel yang seperti ini menghilangkan kendala yang menghalangi keberlangsungan metabolisme dalam tubuh, sekaligus mengaktifkan jaringan tubuh yang pada gilirannya menghasilkan enzim tertentu. Energi Sinar Inframerah Gelombang Panjang mengatur aliran darah dan mampu menormalisir jaringan sistem dalam tubuh. Dia juga mampu mengaktifkan kembali aliran darah dalam pembuluh darah yang macet akibat terlalu banyak darah yang menumpuk dan pada saat yang sama mengaktifkanya kembali.

Berbagai aktivitas tubuh manusia bergantung candangan nutrisi. Nutrisi yang masuk pada tubuh menghasilkan energi yang membantu menyangga kehidupan kita. Pada saat yang sama, kotoran-kotoran yang dihasilkan setelah nutrisi diserap tubuh, harus dibuang keluar. Proses ini dikenal dengan nama metabolisme.

Energi Sinar Inframerah Gelombang Panjang (FIR) mampu memperbaiki peredaran darah dan meningkat-kan kecepatan metabolisme tubuh secara terus menerus. Sebagaimana distribusi nutrisi dalam tubuh bergantung pada peredaran darah, begitu juga pembuangan kotoran-kotoran metabolisme dari berbagai aktivitas dalam tubuh juga bergantung pada sistem peredaran darah. Ketika sistem peredaran darah itu membaik akibat pengaruh sinar inframerah gelombang panjang, maka secara alami juga akan memperbaiki metabolisme, yang pada gilirannya akan memperbaiki energi dan vitalitas kita. Ini adalah bagian dari efek perbaikan dalam sistem mikro sirkular (sistem peredaran darah dalam pembuluh) dan metabolisme tubuh. Hal ini membantu untuk memperlambat proses penuaan dini, meningkatkan kekebalan tubuh terhadap berbagai penyakit dan memperpanjang usia.

Lebih gamblang lagi kita mengikuti penjelasan sebuah studi terbaru Bioteknologi tentang Sinar-Inframerah-Gelombang-Panjang (Far Infrared Ray–FIR yang dilakukan ilmuwan Jepang dan Korea. Mereka menemukan bahwa FIR dengan panjang gelombang antara 6-14 mikron) berperan penting dalam formasi dan pertumbuhan makhluk hidup.

Karena itu, sinar inframerah ini dinamai Sinar Bio. Semua makhluk hidup di Bumi selalu terdiri dari molekul air dan protein kompleks. Molekul air selalu tidak stabil. Jika molekul air dioksilasikan dengan panjang gelombang antara 8-10 mikron (itu adalah panjang gelombang oksilasi air) akan terjadi semacam getaran ketidakstabilan (resonansi).

Resonansi tersebut menyebabkan ionisasi air menjadi ion Hidrogen (H+) dan Hidroksil (OH-) terjadi dengan kecepatan yang sangat tinggi (10/12 detik). Ionisasi ini dinamakan “Pengaktifan Air”. Jika proses pengaktifan ini terjadi di seluruh tubuh manusia, metabolisme sel dan proses pembuangan sisa metabolisme sel menjadi lebih aktif dan efektif hingga menghasilkan perkembangan sel yang menakjubkan. Sinar inframerah dari matahari mempunyai panjang gelombang antara 3,5-10 mikron dan sinar inframerah yang mempunyai panjang gelombang 6-10 mikron adalah sinar bio genetik yang sangat berperan penting dalam kehidupan manusia.

ANION / ION NEGATIVE

Ion adalah atom yang bermuatan negatif atau positif. Atom tersusun dari netron yang bermuatan netral, proton yang bermuatan positif, dan elektron yang bermuatan negatif. Netron dan proton terdapat pada bagian tengah yang merupakan inti atom, sedangkan elektron berputar mengelilingi inti atom pada tempat orbitnya (tingkat energi). Jumlah muatan positif dan negatif pada atom adalah sebanding, sehingga atom tidak memiliki muatan.

Namun, karena sesuatu sebab, beberapa elektron dapat meninggalkan atom (elektron ini disebut elektron bebas). Jika atom kehilangan elektron bebas, ia berubah menjadi ion positif. Sebaliknya, akan menjadi ion negatif jika ia menerima elektron bebas.

Ion diketemukan pertama kali oleh fisikawan Jerman, Julius Elster dan Hans Friedrich Geitel pada tahun 1899. Namun sesungguhnya Ion pertama kali diteorikan oleh Michael Faraday sekitar tahun 1830 dan baru dideskripsikan pada 1884 oleh Svante August Arrhenius dalam disertasi doktoralnya di University of Uppsala. Pada mulanya, teori ini tidak diterima (Ia memperoleh gelarnya dengan nilai minimum), tetapi disertasinya memenangi Hadiah Nobel Kimia pada 1903.

Udara di sekitar kita mengandung banyak ion positif dan negatif. Ion-ion ini terbentuk secara alamiah akibat radiasi dari sinar kosmik, gelombang elektromagnetik, sinar matahari, cahaya lampu, air terjun dan lain sebagainya. Saat udara cerah konsentrasi ion negatif diluar gedung atau bangunan adalah sekitar 200-800 ion per cm3 Di dalam ruangan ion-ion tersebut diketemukan dalam konsentrasi lebih rendah. Menurut seorang profesor dari Fakultas Kedokteran Universitas Tokyo, berdasar teori efek Leonard, ion negatif banyak dihasilkan di tempat air memancar dan bertabrakan seperti di sekitar air terjun (sekitar 10.000-14.000 ion per cm3), pantai (sekitar 5.000 ion per cm3 ), air mancur (sekitar 4.000 ion per cm3), sungai (400 ion per cm3). Kawasan hijau juga melepaskan ion negatif lebih besar daripada kawasan tanpa pepohonan. Data menunjukkan, konsentrasi ion negatif terbesar bisa ditemukan di hutan rimba (sekitar 50.000 ion per cm3) Berikutnya di pegunungan (5.000 ion per cm3) pinggiran kota dan tempat terbuka (700–1.500 ion per cm3), taman kota (400–600 ion per cm3) jalur hijau di dalam kota (100–200 per cm3) perumahan dalam kota (40–50 ion per cm3), dan yang terkecil di dalam ruang ber-AC yakni (0–25 ion per cm3) Ion negatif memberi pengaruh baik bagi kesehatan sampai ada yang menyebutnya sebagai "Vitamin Udara”. Untuk kebutuhan menjaga kesehatan tubuh, diperlukan 1.000–5.000 ion per cm3. Lantas apakah Kita sudah mendapatkannya?

5 MANFAAT UTAMA ION NEGATIF:

1. Membersihkan darah.
Ion negatif dapat meningkatkan kinerja lima faktor utama dalam darah (Nitrogen, oxygen, calcium, sodium dan potassium) sehingga menjadikan darah kita menjadi lebih bersih.

2. Memperbaiki sel.
Tubuh manusia diperkirakan mempunyai sekitar 6 triliun sel, dan jika tubuh dan darah kita dapat menerima jumlah ion negatif yang cukup, maka pergerakan sel akan menjadi lebih aktif, dan ion negatif membantu menyediakan nutrisi keseluruh sel didalam tubuh, dengan gerakan ini maka sel yang sakit dan sel yang sudah mati akan diperbaiki kembali, serta akan meningkatkan kalsium sehingga otot akan bergerak lebih aktif terutama denyut jantung.

3. Peningkatan daya tahan tubuh
Ion negatif meningkat dalam tubuh manusia maka secara otomatis akan membantu meningkatkan daya tahan tubuh terutama terhadap virus dan bakteri.

4. Menyelaraskan sistem saraf
Sistem saraf secara otomatis akan mengontrol tubuh tanpa kita sadari, jumlah ion negatif akan membantu kemampuan sistem saraf dalam menjalankan tugasnya terutama dalam mengontrol darah dan organ-organ tubuh kita yang lainnya sehingga tubuh akan dalam kondisi yang lebih baik dan waras

5. Mengurangi rasa sakit.
Ion negatif akan meningkatan ionisasi serta membantu memulihkan tubuh dari lesu, letih dan lemah serta mengembalikan kondisi fisik seperti semula, sama baiknya saat sel tubuh kita membuat orang yang sakit kembali menjadi sehat, peredaran darah membaik, dan menghilangkan rasa sakit.

TERAPAN PEMANFAATAN BIO ENERGY CRYSTAL PENDANT

Pemanfaatan dan terapan Bio Energy Crystal Pendant  secara prinsipil ditujukan untuk menyelaraskan level energy di dalam tubuh, yang oleh level energy yang seimbang tercipta pula bio system yang maksimal di dalam tubuh sehingga terciptalah vitalitas dan kesehatan fisik mental dan spiritual.

Ribuan orang telah mengalami kemajuan pada level energy tubuhnya dan juga telah menglami perbaikan kesehatan secara sangat menakjubkan berkat terapan Bio Energy Crystal Pendant. Anda pun bisa mengalami peningkatan level energy dan juga perbaikan kesehatan; kesembuhan dari berbagai keluhan penyakit dengan terapan Bio Energy Crystal Pendant.

 

GERMANIUM

GERMANIUM adalah unsur kimia pada tabel periodic dengan lambang Ge. Ketika 99.98% Germanium digunakan, ia menunjukan hasil yang sangat luar biasa terhadap kekakuan, nyeri, kesakitan dan infeksi bakteri, virus yang ada dalam tubuh, serta mengeluarkannya (detoxifikasi). Sifat Germanium sangat alami dan tidak akan berkurang fungsi dan efekifitasnya sepanjang waktu. Sifat Germanium sebagai elemen semi konduktor yang bermanfaat bagi kesehatan.

MANFAAT GERMANIUM
1.Meningkatkan Suplay Oksigen dalam tubuh
2.Meningkatkan Hormon INTERFERON ( anti Kanker )
3.Membersihkan darah dan memperlancar peredaran darah
4.Anti Aging ( Penuaan Dini )
5.Anti Radical Bebas
6.Mengurangi Kandungan Logam dalam tubuh
7.Menghilangkan rasa sakit
8.Menyehatkan sel-sel tubuh terutama otak
9.Meningkatkan Antibodi
10.Mengandung Vitamin
Banyak lagi manfaatnya , terapi dengan Germanium secara rutin dapat membantu memperbaiki system kekebalan tubuh . dan membantu menjaga kesehatan


KELEBIHAN BIO ENERGY Z-ENERGI  DARI PRODUK LAIN

Banyak produk energi yang beredar di pasaran akhir-akhir ini, dengan daya pancaran energy yang bervariasi. Besar kecilnya pancaran energy dan vibrasi akan mempengaruhi efektivitas penyembuhan. Dengan pengukuran yang scientific, Bio Energy Pendant tetap menduduki posisi teratas dengan kekuatan vibrasi dan pancaran energy terbesar dibandingkan dengan benda energy lainnya. Coba bandingkan Bio Energy Pendant dengan Produk lain dari segi energi yang dipancarkan dan daya penyembuhannya, jauh berbeda !! Buktikan sekarang juga!!

Kekuatan energinya dapat diukur dengan alat ukur yang scientific; alat ukur yang diproduksi kalangan luar dan bisa dibuktikan bagaimana pengaruhnya dalam mempercepat aliran darah melalui pantauan mikroskop.

Secara faktual, Bio Energy Pendant adalah satu-satunya produk energi yang memiliki kekuatan pancaran energy FIR dan ANION yang jauh melampui produk-produk sejenis di pasaran. Bio Energy Pendant terukur berkisar antara >10.000 CPS (Count Per Second), sementara produk lainnya rata-rata masih berada di kisaran 3000 Count Per Second. Konsekuensinya kekuatan pancaran energi sebuah produk akan sangat berpengaruh oleh kekuatannya dalam membantu peredaran darah dan mengatur bio system tubuh seseorang.

Seperti yang kita ketahui, ukuran sehat tidaknya seseorang salah satunya adalah dilihat dari lancar tidaknya darah orang tersebut beredar dalam pembuluh-pembuluh darahnya. Jika peredaran darah ke seluruh organ tubuh lancar, maka bisa dipastikan nutrisi akan mampu terdistribusikan ke seluruh bagian tubuh. Jika transportasi nutrisi dalam tubuh seseorang tidak ada masalah, berarti dia sehat. Sebaliknya fatal akibatnya bila peredaran darah dalam pembuluh darah tidak lancar (misalnya ada yang tersumbat di bagian tertentu). Maka beragam penyakit semisal stroke, gangguan jantung, kolesterol tinggi, asam urat, migrain, kegemukan, gangguan pencernaan, pusing-pusing dan lainnya diakibatkan oleh sistem peredaran darah. Jadi, betapa pentingnya kita memperhatikan persoalan ini. Nah, Bio Energy Pendant terbukti secara scientific dengan cara memantau peredaran kapiler darah seseorang via microskop, ketika diberikan Bio Energy Pendant, akan tampak perubahan aliran darah yang lebih lancar dan cepat.

Bio Energy Pendant hadir untuk membantu persoalan-persoalan mereka yang memiliki masalah kesehatan akibat sistem peredaran darah yang tidak lancar. Bahkan, untuk mereka yang sehatpun Bio Energy Pendant sangat bermanfaat.

Hampir setiap orang yang memakai Bio Energy Pendant pasti merasakan kekuatan energinya, dan mereka merasakan ada perasaan tentram, damai dan tenang dalam dirinya. Dengan memakai Bio Energy Pendant ini sepanjang waktu, Anda tidak usah bersusah payah meningkatkan frekuensi vibrasi sel tubuh Anda. Begitu Anda memakainya, Anda merasakan sensasi Energy Pendant yang luar biasa!

 

 

Video Mengukur Energi.mkvMengukur Bio Energi di Stiker Anti Radiasi

mengukur Pendant Z-energi dengan Inspector AlertMengukur Bio Energi di Pendant

Video Z-energi.aviStream Video to Website by VideoLightBox.com v2.1Test Radiasi Ponsel

event /pameran

see more
 

I

 
 
 
 
 
 
Perhatian : Produk Ion Negatif yang dijual di website ini bukan perangkat medis, dan tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam diagnosis penyakit atau kondisi lain, mitigasi, pengobatan, atau pencegahan penyakit. Produk Ion Negatif ini bersifat membantu mempercepat proses penyembuhan dan menjaga stamina tubuh. Produk Ion Negatif sebaiknya tidak digunakan selama kehamilan.
 

© Copyright 2012-2017 Z-ENERGI INDONESIA. All Rights Reserved.
Z-ENERGI™ is Trademark property CV.Z-energi Jaya Mulia, Indonesia